4/12/13

Terima Kasih, @UPWzwei!

Well, akhirnya waktu itu tiba juga. UN udah di depan mata. Artinya, waktu kita buat bareng-bareng udah tinggal dikit lagi. Di post ini, gue mau ngucapin terima kasih buat kelas yang udah nemenin gue kurang lebih 3 tahun terakhir. Ya, temen sekelas di kelas X, kelas XI, dan kelas XII. Yang barengan pas tour, sekamar pas tour, even sebangku pas tour. Yang barengan pas try-out dan semua ujian. Kalo ditanya, bosen ga sih selalu sekelas sama kalian? Well, gue akan jawab dengan tegas dan pasti, "NGGA BOSEN".


Ya, izinkan gue untuk mengucapkan terima kasih gue yang paling tulus untuk kalian semua.

Buat Adenita, Putri, dan Kity, terima kasih buat hiburannya selama ini. Sukses terus ya dengan Big Eyes-nya! ^D^

Buat Amal, terima kasih udah mau jadi chairmate gue buat 2 tahun terakhir dan udah mau jadi temen PKL gue. Semoga lo sabar ya punya partner kaya gue. Hehe

Buat Anisa & Milina, terima kasih udah bikin gue semangat dengan nilai kalian. Semoga di UN gue bisa ngalahin kalian semua. :3

Buat Anggi, terima kasih udah jadi temen gue buat diskusi MotoGP, akhirnya gue ga sendirian punya hobi motorsport. :D

Buat Arza, terima kasih udah ngebalikin kepercayaan diri gue sebagai seorang pria. :))

Buat Citra, terima kasih udah bantuin gue buat dapetin CD & DVD JKT48 dan beberapa rekaman langka dari Westlife. ^_^

Buat TJ, terima kasih udah jadi partner diskusi paling pas buat F1. Susah lho nyari anak seumuran kita yang seneng sama F1.. Haha

Buat Dea & Kezia, terima kasih udah bikin gue dan anak yang lain tersenyum bahkan tertawa lepas karena tingkah kalian yang kadang-kadang rada konyol itu. X))

Buat Diah, errrr, sebenernya ini alasan subjektif nih, tapi terima kasih udah setia buat beli pulsa di gue selama 6 bulan terakhir ini yaaaaa.... :))))

Buat Hafiz, terima kasih udah ngajarin gue gimana caranya buat stay confident walaupun kekurangan terlihat jelas. Thanks, Bro! :)

Buat Jo, Nanda, dan Wirman, terima kasih udah mau jadi partner in crime gue ya. Love ya, guys! ^_^ (btw, gue kangen sama lo, Jo. Beneran deh.)

Buat Nicole, terima kasih buat kesempatan bisa ngintip dapur-nya Garuda ya! Lo sukses bikin gue ngiler buat kerja di GA, Nic! Haha

Buat Okti, sepertinya dia pembaca setia di blog gue. Terima kasih udah sering mampir ya! :))

Buat Aldo, terima kasih udah bikin gue pede jadi fanboy dari JKT48. Hidup fanboy! ^D^

Buat Ayu, Bayu, Charis, Fera, Firhad, Ghea, Haris, Afny, Kiki Ayu, dan Simon, meskipun kalian belom gue tulis diatas, terima kasih udah bikin kelas @UPWzwei makin berwarna dengan semua tingkah laku kalian. Percaya deh, kalian semua dapet tempat spesial di memori otak gue. You rock, guys! :))))))))

I will always love you, Section!


Yah, itu ucapan terima kasih gue yang terakhir buat @UPWzwei. Dan gue minta maaf sama kalian semua, mungkin ada ucapan atau tindakan yang mungkin ternyata menyinggung perasaan dari kalian. Sekarang, mari hadapi UN dengan sepenuh hati. Semoga kita lulus semua dan bisa melanjutkan kehidupan kita seperti keinginan masing-masing. Aamiin! :))

PS. : By the way, no matter about Rovellers, Jameters, or United of Big Eyes. We are still the proud member of 2nd Gen of UPW. Ok? ;)

Much love,

Mr. Glass
All right reserved.

4 comments:

  1. ah deym! kita akan lulus samasama tahun ini. amin:'') i love you guys!!! you all my moodbooster.. am so thankful cause i find people like you in my silly life. much love<3!!

    ReplyDelete
  2. @dea : gue bakalan kangen sama sendawa sembarangan elo ...

    @kaca : makasih juga udah ngasih tau farewell ny westlife. Kalo ngga gue bakalan nyesel

    @upwzwei : you're the best tings God given to me

    ReplyDelete

Ehm, sudah tahu aturan komentar yang baik dan benar kan?