8/19/13

The Finishing Line - with Jules Bianchi

Dia mungkin tidak mempunyai mobil tercepat di grid, tapi Jules Bianchi sudah memukau banyak orang dengan kecepatannya dan kedewasaannya musim ini. Rookie dari Marussia ini juga menunjukkan performa yang konsisten, selalu mencapai garis finish di hampir semua GP hingga saat ini. Sekarang, saatnya Bianchi menerima kuis "Finishing Line" ini; satu set pertanyaan yang didesain spesial untuk mengenal lebih dekat para pembalap terhebat dunia...


Olahragawan yang paling saya kagumi adalah...

Jules Bianchi: Michael Schumacher - kalau saya tidak salah ingat, saya pernah balapan melawan beliau diatas gokart saat saya berumur 12 tahun.
 
Aktor terbaik di seluruh dunia adalah...

JB: Brad Pitt.

Manuver overtaking saya yang paling saya ingat sepanjang karir saya adalah...

JB: Pertarungan saya dengan Christian Vietoris di GP2 Silverstone tahun 2011.

Lagu favorit saya sepanjang masa adalah...

JB: Blurred Lines (Robin Thicke featuring T.I. and Pharrell)

Hal terbaik dari masa off-season adalah...

JB: Ada di rumah.

Saat terakhir dimana saya kehilangan kesabaran adalah...

JB: Saat balapan terakhir dari Renault World Series di Barcelona tahun lalu. (Bianchi terlibat insiden kontroversial dengan Robin Frijns yang membuat Robin mendapat gelar.)

Hewan peliharaan pertama saya adalah...

JB: Anjing shepherd Jerman yang saya namai Ralf.

Foto terakhir yang saya ambil adalah...

JB: Race seat terbaru saya - saya mempublikasikannya di fanpage Facebook dan akun Twitter pribadi saya.

Saat terakhir saya ketiduran adalah...

JB: Pagi ini! Haha!

Perasaan terhebat di dunia adalah...

JB: Mengemudikan sebuah mobil F1!

Harta saya yang paling berharga adalah...

JB: My phone! Haha.

Orang terlucu yang saya kenal adalah...

JB: Andrea, physio-ku.

Minuman favoritku adalah...

JB: Air murni.

Kalian tidak akan pernah melihat saya memakai...

JB: Rok.

Alasan terbaik yang akan saya katakan ke bos setelah saya menabrak adalah...

JB: Aku sedang berusaha untuk mencoba late-braking, dan ya, itu sepertinya benar-benar terlambat.

Terakhir kali aku kehilangan sesuatu adalah...

JB: Di Montreal! Aku kehilangan pass F1 milikku!

Tujuan liburan favoritku adalah...

JB: Corsica.

Waktu favoritku dalam suatu hari adalah...

JB: Pagi hari.

Rumor teraneh yang pernah aku dengar tentang diriku adalah...

JB: Aku tak tahu. Aku tidak terlalu memperhatikan tentang rumor yang sedang beredar.

Hadiah terbaik yang pernah aku dapat dari fans adalah...

JB: Sebuah photobook. Aku mendapatkannya dari seorang fans di Cina kemarin.

Apa obat terbaik untuk lepas dari kondisi mabuk?

JB: Sudah pasti, segelas air.

So, Jules Bianchi adalah seorang morning person, juga seseorang yang sangat senang dengan suasana rumah, tidak terlalu aktif di social media, dan sangat senang untuk tidur! Haha! Dia sangat sayang dengan handphone-nya dan sangat senang dengan segelas air. Sepertinya, dia juga seorang pelupa.... Bagaimana bisa dia melupakan pass F1-nya di Montreal?!

Anyway, Jules Bianchi adalah salah satu pembalap muda yang potensial. Good luck, man! Wishing you a great year ahead!

(Terjemahan bebas dari artikel di F1.com, The Finishing Line - with Jules Bianchi. Published at 4 August 2013. I do not own any material of this article.)

No comments:

Post a Comment

Ehm, sudah tahu aturan komentar yang baik dan benar kan?