1/14/14

Si Mungil yang Limited Edition, Dia Cindvia!

Perlu dicatat, I’m not a loli-hunter. Saat Cindy Gulla muncul ke permukaan dengan image imut-imut, gue sama sekali tidak terpengaruh. Buat gue, dia memang cantik. But, that’s it. Belum ada sisi lain yang membuat gue tertarik untuk mendukung dia. Sampai akhirnya gue menobatkan Veranda sebagai oshimen pertama.

Tapi, kali ini aneh. Memang, dulu gue tidak tertarik dengan Gen 2. Itu dulu, karena gue masih fans baru dan bahkan untuk menghafal semua nama member Gen 1 rasanya susah minta ampun. Makanya, final audition yang disiarkan RCTI pun gue lewatkan begitu saja.

Saat mereka mulai debut theater, mulailah gue mencari beberapa informasi baru tentang mereka. Member Gen 2 yang pertama gue follow adalah Jennifer Hanna, kalo ngga salah. Karena apa? Murni karena dia oriental, saudara-saudara. I love the oriental girls! ^^

Tiba-tiba, masuklah nama Cindy Yuvia ke TL gue. Menurut rumor, dia akan jadi pesaing Cindy Gulla dalam ranah ke-loli-an. Dasar gue orangnya penasaran, mulailah gue cari akunnya dan beberapa review tentang dia.

Gosh! Tidak terlihat ada yang spesial dari dia! Kenapa fandom ini sampe mau ribet-ribet untuk memasukkan dia ke karung untuk dibawa pulang?

But, again, time flies…

Kok makin kesini member yang sering dikenal dengan Yupi ini makin adorable dan lucuk (iya, lucu pake k) ya? Terutama setelah para member Gen 2 dibuatkan akun Google+ yang membuat mereka bisa meng-upload video di dalam posnya. Makin jatuh hati saya T_T

Iya, saya lemah. Jangan pernah tunjukkan ke saya video seorang Yupi sedang menggoyangkan poninya. Saya bisa pingsan dengan mulut berbusa karena cuteness overloaded.

Yupi pernah mengisi beberapa unit song yang berbeda pembawaan, mulai Tenshi no Shippo dan Idol Nante Yobanaide yang kesannya genit, Tsundere yang malu tapi mau, Pajama Drive sebagai gadis dewasa yang sedang mendobrak aturan, dan terakhir Itoshisa no Defense yang seksi (?)

Oh iya, cuma sebagai pengingat betapa imutnya dia, Yupi dan Shania lahir di tahun yang sama, tahun 1998. Yupi lahir tanggal 14 Januari 1998, sedangkan Shania lahir tanggal 27 Juni 1998. Nah, silakan kalian cari foto mereka berdua lalu bandingkan sendiri siapa yang lebih terlihat “dewasa”.

Anyway, namanya juga hidup. Pasti harus seimbang kan? Gue lupa kapan tepatnya gue mulai menjadikan Yupi sebagai oshimen, but my 1st handshake experience with her at KFC Handshake Festival was an awesome one.

Oshimen line-up gue menjadi seimbang sekarang, Jessica Veranda sebagai figur yang dewasa dan Cindy Dea Yuvia , dengan sifat manjanya, yang sepertinya (itupun kalo boleh) akan gue angkat sebagai “adik”.

Yeah, you won’t be interested to be her boyfriend, unless you are in the same level of age. But yeah, you will be interested to adopt her as your little sister, definitely.

No Yupi, I won't sacked you like everyone else. But I do want to see our relationship like the brother pick up his little sister back from the school. Yup, that lovable feeling.

But hey, who cares. Happy 16th birthday, Cindy Dea Yuvia! May the God always protect you and please stay adorable, okay? I wish that I can watch ur performance in Idol Nante Yobanaide soon, but I also want to see you in the "sexy" unit song. Banyak maunya ya saya? ._.

Yaaa, pokoknya tunggu saya kembali ke f4 sana deh. Dan, good luck buat PKL-nya! Tahun ini kan ya? Semoga bisa ketemuuuuu.... Dadaaahhhhhh! ^_^

#Happy16thPoniGoyangLimitedEditionJKT48

:p
Terima kasih Imajineshon atas fotonya! ^^

No comments:

Post a Comment

Ehm, sudah tahu aturan komentar yang baik dan benar kan?