3/26/14

V For Veranda!

Bismillah....


Let’s get straight to the point.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini JKT48 sedang mengadakan sousenkyou untuk pemilihan senbatsu single ke-6. Nantinya, yang mendapat vote terbanyak berhak mendapatkan posisi center untuk lagu terbaru dari JKT48.

Posisi center ini adalah posisi yang sangat prestisius untuk seorang member dari 48 Family. Dan saya dan teman-teman berambisi untuk meletakkan Veranda sebagai center untuk single ke-6 ini.

Mengapa?

Entahlah, tapi saya pikir Veranda mampu menjadi center untuk sebuah single. Selama ini dia hadir sebagai senbatsu di semua single, mulai RIVER sampai Flying Get. Tapi kami, saya khususnya, ingin melihat dia sebagai centre of attention.

Bukan sebagai bayang-bayang.

Memang, di single Yuuhi wo Miteiruka dia mendapat peran sebagai center, namun Ve harus berbagi peran dengan Melody. Oh dear, can we get rid of Melody for a while? Saya bosan melihat dia. (I'm not a Melody-hater, by the way)

Selama ini Veranda hanya terlihat seperti pelengkap saja. Ya, mungkin dia terkenal di kalangan fandom. Tapi, apakah dia sama terkenalnya dengan Melo atau Nab di kalangan umum? Tentu tidak.

Inilah kesempatan yang sangat baik untuk menonjolkan figur-figur lain selain Melo & Nab di JKT48.

Selain itu, kapan lagi sebuah single bisa dipimpin oleh seorang introvert seperti Ve? Yah, sekadar ingin menunjukkan kalau seorang introvert itu juga bisa stand out, sama seperti rekannya yang lain. All she needs is a chance to show it.

She deserves it. She deserves a spotlight. She had enough for become the shadow of the others. It's her time to be known.

The question is, can we help her to reach the position?

Saya yakin pasti bisa, walau kemungkinannya kecil. Susah, tapi pasti bisa.

Jadi, mari kita bantu dia dengan sekuat tenaga untuk meraih posisi ini. Ve selalu ada untuk kita, para fans, dan tidak pernah mengeluh sedikit pun. Ini waktunya untuk kita membantu Ve yang telah membuat hidup kita lebih berwarna. Sama seperti slogan kampanyenya, colour my life.

Oh iya, saya juga ingin melihat public speaking skill dari seorang Veranda apabila JKT48 hadir di acara musik pagi itu.

Saya pikir ada banyak alasan yang lebih dari cukup untuk meyakinkan bahwa Veranda layak didukung menjadi center untuk single ke-6 ini. Mari kita berikan hadiah terindah untuk Ve selama karirnya di JKT48!

Sekian dari saya, Kaca Luthfi, seorang pemalu yang (mencoba) fashionable. Silakan diskusikan pendapat Anda dengan saya di kolom komentar atau di akun Twitter saya, @KacaLuthfi.

#VForVoteVeranda #VeniVediVeci #colourmylife

Image courtesy of Roda Lensa.

No comments:

Post a Comment

Ehm, sudah tahu aturan komentar yang baik dan benar kan?